sewa truk murah jakarta timur

WA 085716373141 Spesialis Sewa Truk Colt Diesel

Rental truk colt diesel menjadi kebutuhan tersendiri bagi masyarakat di sekitaran Jakarta. Tak jarang mereka harus pindah rumah, pindah kontrakan, atau pindahan keperluan kantor hingga acara pameran. Maka tak mengherankan ada banyak rental truk Jakarta yang menawarkan layanan pindahan dengan tarif sewa truk beragam.

Bowo Jaya Mandiri (BJM) adalah salah satu penyewaan truk colt diesel 6 ban yang banyak digemari konsumen. Provider jasa pindahan yang mengandalkan truk colt diesel 6 ban ini berkantor di bilangan jalan Pondok Cabe Raya dekat perempatan Gaplek, Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan.
rental truk jakarta

sewa truk colt diesel engkel Jakarta tangerang bekasi bogor


Harga sewa truk colt diesel ala BJM sangat terjangkau dengan coverage area Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, hingga Bogor. Jika perlu keluar Jabodetabek silakan dinego mengenai durasi dan tarif rental truknya.

BJM sudah beroperasi beberapa tahun dengan konsumen berasal dari perorangan untuk pindahan rumah hingga pindahan kantor dan keperluan pameran. Jika masih belum juga menemukan provider sewa colt diesel Tangerang, cobalah menghubungi BJM di kontak berikut:

Alamat: Jl. Pondok Cabe Raya, sebelah pom bensin Gaplek
HP: 081315828431
WA:085716373141 (Roni)

Subscribe to receive free email updates: