sewa truk murah jakarta timur

WA 085716373141 Sewa Truk Engkel Murah di Jakarta

Jakarta sebagai pusat bisnis dan pemerintahan di Indonesia menuntut mobilitas yang tinggi. Tak hanya barang, orang juga terkadang dituntut untuk berpindah-pindah tempat. Sebut saja Joko seorang karyawan di sebuah BUMN. Joko punya rumah di bilangan Mekarsari Bogor. Itu dia pilih karena dulunya bekerja di kawasan Ciracas Jakarta Timur, masih relatif dekat. Apa kaitannya dengan sewa truk murah?

Tak lama kemudian, dia ditugaskan di area Jakarta Barat. Hal itu menuntut dia mencari kontrakan yang dekat dengan lokasi kerja. Untuk pindahan itu, dia mencari jasa sewa truk engkel yang murah di Jakarta. Selang beberapa bulan, kembali Joko dipindah tugaskan ke area Jakarta Pusat. Lagi-lagi dia berpikir mencari sewa truk Jakarta timur karena daerahnya berbatasan dengan Jakarta timur. 
sewa truk murah jakarta timur


Sebenarnya di Jakarta dan sekitarnya sudah banyak provider jasa sewa truk murah dan terpercaya di Jakarta. Namun belum semua orang paham dengan spek yang ditawarkan. Sebut saja Bowo Jaya Mandiri, salah satu provider Jasa sewa truk 6 ban colt diesel, sudah berkali-kali membantu pindahan rumah, pindahan kantor, atau mengangkut keperluan pameran.

Dengan kata lain, sewa truk tangerang, sewa truk bekasi, sewa truk Jakarta timur, sewa truk depok, dan sewa truk dan mobil box di Jakarta ya itu-itu saja providernya. Dengan catatan, kalo anda tahu.
Ingat, harga sewa truk pindahan harus bisa memberikan layanan terbaik. Harga terjangkau, layanan memadai, handling aman, tenaga ramah, dan tentu tariff sewa truknya ramah dengan kantong.

Alamat: Jl. Pondok Cabe Raya, sebelah pom bensin Gaplek
HP: 081315828431
WA:085716373141 (Roni)

Subscribe to receive free email updates: